Penggemar Chelsea lega Alex Oxlade-Chamberlain memilih Liverpool setelah tampil di Inggris


Sejumlah pendukung Chelsea mengaku lega Alex Oxlade-Chamberlain melakukan lawatan ke Stamford Bridge untuk bergabung dengan Liverpool menyusul penampilannya melawan Inggris melawan Slowakia.

Tim Gareth Southgate meraih kemenangan 2-1 di Wembley namun dipaksa bangkit dari ketinggalan setelah pemain tengah Stanislav Lobotka memberi tim tamu keunggulan setelah hanya tiga menit.

Inggris gagal tampil mengesankan saat babak pertama menegangkan tapi diratakan sesaat sebelum judi online turun minum saat Eric Dier membalikkan sudut Marcus Rashford di tiang dekat.

Dan bintang muda Manchester United Rashford memastikan kemenangan 15 menit setelah babak pertama dengan serangan tajam dari jarak 20 yard menyusul permainan build-up rapi dengan Henderson dan Harry Kane.

Oxlade-Chamberlain, yang menandatangani kontrak dengan Liverpool pada tenggat waktu meskipun mendapat perhatian besar dari Chelsea, mengalami malam yang sangat menyebalkan dan dilepas dengan sisa waktu sepuluh menit.

Pemain berusia 24 tahun, yang menelan biaya The Reds £ 40 juta, berada dalam posisi menjanjikan pada 21 menit setelah memimpin perpisahan cepat, namun hanya bisa menyendokkan tembakannya di atas mistar.